NONTON INIKAH CINTA EPISODE 76 HARI INI 6 APRIL 2018


Inikah Cinta Hari Ini yang akan tayang 9 April 2018 Episode 77

Permusuhan di antara Joti & Anjhali berlanjut. Asta pun mencoba mendekatkan mereka. Sojal, Asta, & Shlok keluar rumah untk berbelanja, Mereka sempat masuk ke dalam restoran & terkejut melihat Vharad di sana bersama Mhansi.

Abhay tiba di rumah & meminta maaf pada semua orang. Abhay meminta Niranjan memberinya kesempatan untk berubah & menjalani hidupnya bersama Joti & putrinya. Niranjan pun mengizinkan Abhay untk melihat putrinya, tetapi Joti justru menghentikannya. Sementara itu, Sojal menemukan sebuah kalung di tas Vharad & menganggap kalung itu untknya.

Shlok tidak setuju dengan keputusan Niranjan & meminta Abhay meninggalkan rumah. Siddharth mengetahui tentang kabar Abhay yang kini telah bebas. Ia pun berusaha membuat Joti merasa nyaman. Anjhali rupanya melihat keduanya tengah bersama. Sementara itu, Asta meyakinkan Siddharth bahwa Abhay tidak akan mampu mencelakai Joti & Anaya.

Niranjan mencoba meyakinkan Shlok mengenai Abhay. Asta memberi tahu Shlok untk tidak mendengarkan Niranjan. Anjhali mendukung keputusan Asta yang tidak membiarkan Joti & Abhay bersatu kembali. Joti juga menolak untk kembali kepa&ya.


Komentar