Makhluk Asing Kerdil Terekam Kamera Pengendara Trail di Hutan Pedalaman Aceh




Aceh memang masih sangat luas dengan hutanya, dan disanalaah tinggaal berbagai makhluk yang belum pernah kita jumpai. Seperti halnyanya kalimantan, aceh pun memiliki suku yang sudah punah. Namun ternyata suku yang Mante yang di anggap sudah tidak ada garis keturunanya menampakan diri. Kemunculan suku mante ini mengagetkan pengendara motor trail yang kebetulan sedang berkeliling mengitari hutan pedalaman aceh.

Sosok kerdil dengan tinggi sekitar satu meter namun tidak bogel atau cebol sedang berlari, kawanan pengendara motor trail sontak kaget dan salah satunya terjatuh. Namun karena rasa penasaran semua pengendara lainya  turun dan mengejar. Manusia kerdil yang sebelumnnya di anggap mitos ini tenyata memilik kemampuan berlari yang lumayan cepat. Kawanan pengendara motor trail kehilangan jejak makhluk yang disebut-sebut Suku Mante asal Aceh.

Wujud Suku Kerdil Mante ini botak dan tanpa busana dengan tinggi kurang lebih satu meter dan memilik kemampuan berlari yang cukup kencang, Suku Mante ini biasa membawa tombak sebagai senjata untuk berburu dan melindungi diri dari pemangsa.

Lokasi ditemukanya Suku Mate ini masih dirahasiakan oleh para pecinta motor trail ini karena di khawatirkan keberadaan suku Mante akan terancam.

Berikut penampakan Video Suku Mante, Suku Kerdil Langka dan Primitif Asal Aceh Terekam Kamera




Komentar